Manfaat Belajar Bahasa Inggris untuk Karir anda.



Manfaat belajar bahasa Inggris tentu saja tidak bisa lagi dipungkiri.
Karena ada banyak celah dimana kita, mampu mendapatkan keuntungan yang banyak dengan menguasai bahasa Inggris. Penggunaan bahasa Inggris
dewasa ini terus meningkat. Anda bukan hanya menemukan bahasa Inggris pada
bagian mata pelajaran bahasa asing di kelas, namun lebih besar dari itu
karena bahasa internasional ini digunakan telah dalam skala global dan
periode waktu yang sering. 
  
saat ini, teknologi, internet, buku, banner, dan bahkan poster di jalanan banyak yang menggunakan bahasa Inggris. Apa kabar apabila kita tidak menguasai bahasa Inggris? bisa saja berpengaruh terhadap karir anda yang bisa saja terhambat secara pasti di masa mendatang. banyak manfaat belajar bahasa Inggris yang harus anda ketahui.




Jalur Pendidikan yang Lebih Mudah

Pernah lihat orang diterima beasiswa keluar negeri karena kemampuan bahasa
Inggris yang baik? Hal itu memang benar. Kemampuan bahasa Inggris yang baik dianggap sebagai sebuah penentu jalan pendidikan kita terutama beasiswa. Kalau anda mempunyai cita-cita besar di kemudian hari, misalnya mendapatkan beasiswa atau melanjutkan pendidikan keluar negeri dengan biaya sendiri, kuasailah bahasa Inggris.

Kemampuan berbahasa Inggris adalah hal mutlak yang harus diperjuangkan mulai saat ini. Jangan malas berlatih bersama teman, jangan hanya belajar sendiri tetapi bergabunglah ke English Club. Dengarkan lagu bahasa Inggris, amati kata-katanya, dan ambil pelajaran dari semua itu. Rajin membaca dan seringlah menulis, demi pendidikan yang lebih baik.

Mudah Diterima dalam Sebuah Pekerjaan

Tentu sering melihat, sebuah lowongan kerja yang mengharuskan pelamarnya mampu berbahasa Inggris secara pasif atau bahkan aktif dan pasif. Ini berarti, Anda diharuskan untuk mendapatkan kemampuan bahasa Inggris yang baik sebelum bekerja di tempat tersebut, kan? meskipun demikian, pekerjaan mana yang dewasa ini tidak berhubungan dengan bahasa Inggris? Kalau bidang kantoran tentu saja sangat sulit.

Memperluas Relasi

Semisal Anda adalah seorang pebisnis toko bunga, kemudian seorang berkebangsaan Amerika ingin memesan satu truk karangan bunga dari toko anda. Ia memesan lewat telepon, dan melakukan percakapan secara langsung tanpa basa basi. Bayangkan dua hal, bisa berbahasa Inggris dan mendapat pesanan berlimpah, atau tidak bisa berbahasa Inggris dan menghilangkan peluang emas tersebut, karena sang Amerika bisa jadi akan datang lagi, kan?

Ok, Anda tentu memilih yang pertama, bisa berbahasa Inggris dan menerima pesanan berlimpah. Tetapi, anda harus bisa berbahasa Inggris, belajarlah mulai dari sekarang dengan serius. 5 tahun mendatang, bahasa Inggris ada dimana-mana, dan anda akan tergerus apabila tidak mampu menguasainya. 

Itulah manfaat belajar bahasa Inggris bagi karir Anda, jadi.. jangan malas
belajar bahasa Inggris mulai saat ini. 

Di Smart and Fun, kami memiliki program yang di peruntukan untuk orang dewasa yang ingin belajar bahasa inggris. English for Adult in Smart and Fun is ready to help you!

Smart and Fun Semarang Jalan Sriwijaya 59 G 0812 2164 1365

Written by : Smart and Fun - Communicative English Program

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini! Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Smart and Fun makin maju dan sukses selalu. amin.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Smart and Fun makin maju dan sukses selalu. amin.