Home » , » ‘Smart and Fun‘ Semarang Buka Kelas Bahasa Inggris

‘Smart and Fun‘ Semarang Buka Kelas Bahasa Inggris

SEMARANG-Menurut McGlothin, anak-anak diberkahi Tuhan kemampuan ajaib untuk belajar bahasa baru. Anak lebih mudah belajar bahasa baru, karena mereka tidak berpikir layaknya orang dewasa.

Umur 2-3 tahun, anak mampu mengingat 900 kata. Umur 3-4 tahun, sekitar 1.500 kata. Umur 4-5 tahun,  kosakata bertambah menjadi 2.500 kata. Umur 5-6 tahun, anak mampu mengingat 6.000 kata.  

Dengan kemampuan tersebut, penting bagi para orang tua memaksimalkan kemampuan anak dalam belajar bahasa, termasuk bahasa Inggris. Semakin dini seorang anak belajar bahasa Inggris maka semakin mudah dan baik penyerapan anak terhadap kemampuan berbahasa. 

Sebagai wadah yang tepat bagi anak-anak mempelajari bahasa Inggris, kini telah dibuka cabang ke-14 Kursus Bahasa Inggris Smart and Fun  di Semarang di Jl Sriwijaya 59 G, (sebelah Hotel Sriwijya). Selain program kelas Bahasa Inggris untuk anak-anak usia TK , Smart and Fun memiliki program kelas untuk anak-anak usia SD, remaja , dewasa serta umum.

Smart and Fun – Communicative English Program (SF) memiliki terobosan   dalam metode pengajaran bahasa Inggris yang berbeda dari kursus Bahasa Inggris lainnya. Kami memberikan program Bahasa Inggris dengan sistem komunikatif dan menyenangkan, menekankan pada kemampuan “speaking” siswa di setiap level kelas.

Metode pengajaran yang aktif dan menyenangkan terbukti memberikan hasil maksimal. Tidak saja pada ketertarikan siswa terhadap Bahasa Inggris, tetapi juga kepercayaan diri siswa dalam berbahasa Inggris aktif “speaking” dan  peningkatan nilai akademik bahasa Inggris siswa di sekolah.

Opening Promo berupa diskon biaya kursus sebesar 50% untuk semua level. Smart and Fun cabang Semarang , Jl. Sriwijaya 59G (sebelah Hotel Sriwijaya ) Tlp : 024 – 8447997. (njs)

Written by : Smart and Fun - Communicative English Program

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini! Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Smart and Fun makin maju dan sukses selalu. amin.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

4 komentar:

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Smart and Fun makin maju dan sukses selalu. amin.