Home » , » Launching Smart and Fun Semarang

Launching Smart and Fun Semarang

H. Suwanto secara simbolis memotong pita sebagai tanda diresmikannya Smart and Fun

Di Era Global Bahasa Ingggris Sangat Perlu

Di era globalisasi ini, kemampuan berbahasa Inggris sangat penting dimiliki. Karena dengan adanya keterbukaan informasi, kita tidak hanya bergaul dengan orang dalam satu negeri saja melainkan juga dengan orang asing. Sehingga penguasaan bahasa Inggris sebagai bahasa internasional sangat diperlukan.

Demikian dikatakan, H. Suwanto pemilik Smart and Fun Cabang Semarang dalam launching Smart and Fun Cabang Semarang, Komunikatif English Program di Jalan Sriwijaya No. 59, kemarin.

“Menguasai kemampuan bahasa Inggris memang sulit karena bukan bahasa ibu. Sehingga untuk bisa lancar menggunakan bahasa inggris haruslah dipelajari secara serius. Belajar bahasa Inggris sejak dini sangat baik,” ungkapnya.

Suwanto mengatakan, belajar bahasa Inggris sejak dini memudahkan anak untuk menerima pelajaran bahasa Inggris yang diterimanya. Maka dari itulah, Smart and Fun Komunikatif English Program membuka kelas mulai usia TK hingga dewasa.

Dengan metode pembelajaran yang menyenangkan, pihaknya optimis dapat membantu siswa dalam hal belajar bahasa Inggris. Di Smart and Fun lebih mengedepankan metode pembelajaran yang menyenangkan, kompetensi yang ditekankan pada kemampuan speaking.

“Program bahasa Inggris yang diajarkan secara klasikal tidak mampu membuat anak memiliki kemampuan bicara dengan bahasa Inggris. Kalau di sekolah yang dikejar perolehan nilai, sedangkan kemampuan percakapan kurang,” katanya.

Sementara itu, Endang Setyawati selaku wakil dari Smart and Fun Jakarta mengaku, kursus ini memiliki terobosan pendidikan bahasa Inggris secara informal, metode pembelajaran bahasa Inggris yang mudah untuk bisa menerima.

“Kami mengedepankan budaya belajar yang menyenangkan, aktif interaktif menggunakan bahasa Inggris. Karena di tiap levelnya selalu ada praktek bahasa Inggris,” ungkapnya.

Dikatakan, Smart and Fun berdiri sejak tahun 2007, dan sudah memiliki cabang di berbagai kota besar di Indonesia. Diantaranya, Samarinda, Bandung, Tangerang, Semarang. “Ini merupakan cabang ke 14, semoga dengan kehadiran kami bisa memberikan manfaat bagi masyarakat,” katanya. (wam/hst)

Written by : Smart and Fun - Communicative English Program

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini! Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Smart and Fun makin maju dan sukses selalu. amin.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

1 komentar:

  1. Congratulations Smart and Fun Semarang, semoga Sukses Selalu.. untuk generasi Indonesia yang lebih baik...

    BalasHapus

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Smart and Fun makin maju dan sukses selalu. amin.