Couch Potato

Meaning of Couch Potato

A couch potato adalah orang yangg menghabiskan banyak waktu untuk menonton televisi dan sangat sedikit melakukan aktifitas fisik. yang mereka lakukan hanya duduk dan bersandar pada sofa (couch. kadang, seorang couch potato sering dianggap pemalas. Daripada keluar melakukan olahraga, mereka biasanya lebih memilih duduk di depan tivi dalam waktu yang lama. kegiatan ini biasanya di temani dengan snack yang tidak sehat atau junk food

Why Potatoes?

idiom ini tidak ada hubungannya dengan kentang (potato) yang sebenarnya. tapi kenapa potato? well, pernahkah amu melihat potato (kentang) berlari ke jalan atau berolahraga? tidak tentu saja. alasan lainnya adalah karena kentang memiliki mata (ya, kentang punya mata) yang dibutuhkan untuk menonton tivi.
Did you know that potatoes have eyes?

Ya, kentang kadang-kadang memiliki beberapa mata meskipun mereka tidak seperti mata manusia dan hewan yang bisa melihat. Ini adalah nama yang diberikan untuk bagian dari kentang dimana akar kadang-kadang bisa tumbuh dan menjadi tanaman.

Example sentences with Couch Potato:
  • The only thing you do all day is watch TV. You’ve become a real couch potato, haven’t you?
  • Stop being a couch potato! Turn off the TV and go out and do something with your life.
  • My husband has become a couch potato since he lost his job. Now all he does is sit in front of the television all day eating pizza.
  • You should be more active and less of a couch potato. Your body will appreciate it.
Are you a bit of a couch potato?


Written by : Smart and Fun - Communicative English Program

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini! Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Smart and Fun makin maju dan sukses selalu. amin.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Smart and Fun makin maju dan sukses selalu. amin.